Jumat, 13 Februari 2009






Aku adalah salah satu personel pegawai  shafa marwah islamic school, aku senang bekerja disini selain selalu berkumpul ma anak-anak aku selalu mendapatkan pengalaman baru, dari cara mengahadapi anak-anak yang bermacam-macam adat, suku, budaya yang tercipta dari karakter keluarga masing-masing. Aku bisa mengenalnya dengan baik dan yang pasti disekolah ini selalu mengingatkan aku dimasa laluku dimana aku dulu sempet belajar seperti mereka. Anak-anaku yang polos dan lucu-lucu ini membuatku selalu merasa senang dan nyaman.

Sekolah shafa marwah adalah salah satu sekolah islam yang didirikan oleh yayasan shafa marwah mandiri, berdiri sejak tahun 2004 lalu. sekolah kami adalah sekolah yang bersaing dalam pendidikan banyak sekolah-sekolah islam didaerah sekolahku didirikan, tapi sekolahku tak kalah dengan sekolah lainya, dari kurikulumnya dan juga pembelajaran yang lainya.

Dengan motto untuk meningkatkan kecerdasan yang islami, dan ahklakul karimah serta membentuk pribadi yang kreativ, inovatif yang bercikhaskan islam. Sekolah shafa marwah mampu meraih dalam kegiatan lomba dalam bergai bidang, Anak-anak TK maupun SD shafa marwah tidak pernah takut atau gentar dalam mengahadapi perlombaan apapun, semangat maju pantar mundur walau baru beberapa tahun berdiri. Good luck...Shafa Marwah!!!!!!!!!!

by......titie.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar