Senin, 16 Februari 2009

I LOVE SNAKE.......!!!!!!!






Mo tau tentang cerita snake..........!!!!!!

Yuk bergabung bersama aku di perkumpulan-perkumpulan reptil indonesia...kita bikin baru peratuan reptil Indonesia...hehehe...maaf ya bang irfan bukanya mo gantiin posisi ne..tapi gimana ya kl mo gabung ma bang irfan lumayan susah...

Aku punya cerita sendiri lo tentang reptil terutama kisah snake ku..., awalnya aku jijik dan geli kalu liat uler,,,suatu ketika aku kenal sama someone yang hobbynya melihara uler....waktu itu aku main kerumahnya...duh da yang iseng dengan asyikya ada yang berkalungkan uler dilehernya, wow...aku tersentak kaget dan teriak sungguh menggelikan sampek aku nangis dan syok banget...mereka ketawa girang liat aku ketakutan....hehehe anehnya setelah someone tau aku takut dan kegeliaan kayaknya malah menjadi sugesti tersendiri dan mengajak aku ketoko uler., duuuuuh bener2 ne oarang mo nya apa se.... aku kan takut dan ternyata sampai ketenmpat toko uler duuuuuh bau banget, bau-bau aneh yah pastinya banyak banget reptil-reptil yang di jual disitu....aku dah muak pengen muntah.

Ternyata someone tersebut tidak bikin aku jera...malah sering mengajakku ketoko uler tersebut..tapi anehnya aku juga ga pernah menolaknya...dan aku timbul rasa penasaran mengapa dia ko seneng banget ma binatang..., dengan seringnya dia mengajakku ke toko uler aku jadi biasa dan malah seneng penasaran melihat-lihat barbagai macam reptil yang dijual. kemudian ....aku terhaget dengan salah satu uler disitu...aku terpana...dan kagum...duh bagus banget warnanya lucu dan unik....aku jatuh cinta padanya dan ingin memilikinya...!!! al hasil terjadilah transaksi juga aku dan penjual uler itu. dan rasa takut, geli, bahkan jijik punah dari hati ku dan bahkan pengen banget memelihara lebih banyak lagi,,,,

Si boy....nama uler yang ganteng dan cakep, wildy...yang  jadi korban hehe.... terjual karena krisis moneter....cyko meninggal karena sempet dibawa pindah rumah...duh sedih ne ingetnya.., dan satu lagi siujang snakeku yang paling panjang dan bonsor hehehe.....

Itulah sekolmpok Snakeku yang pernah aku punyai....sekarang tinggal si boy dan si ujang...dua-duanya membuatku menghilagkan kepenatan disaat aku lagi streeeees,hehehe my love my snake  n my love may....someone yang mengenalkan aku dikehidupan baruku dengan berbagi reptil....

1 komentar:

  1. gila2an hobi nya y..!!!, tapi sifat yg meliharanya ga kaya ular kan..???
    ok, met mengoleksi ular2 aja yaa..sekalian tuch smua ular yg ada di seluruh dunia di pelihara aja, kan jadi penangkaran ular nantinya rumah mu

    ( From : BA'DA )

    BalasHapus