Minggu, 15 Februari 2009

SARIWAN BIKING PUSING


Hari ini aku lumayan sebel dengan salah satu penyakit yang sering menjangkit kesemua orang, "sariawan" duh walau semua pernah ngerasain tapi aku paling sebel...coz aku susah makan dan susah ngomong, padahal aku kan orangnya paling doyan makan dan ngomong tapi gara-gara sariawan aktivitasku kedua itu jadi menurun, padahal selama ini aku dikasih julukan sinyemil n sinyomel, artinya kalau ga nyemil ya nyomel.....hehehe...tapi dengan begitu aku ga pernah merasa tertanggu dengan julukan itu, malah aku seneng....ya itung-itung buat tabungan ngurangi dosa hehehe......

Dan hari ini juga aku gi BT ne....abisnya sedikit punya masalah pribadi, ya menyangkut masalah hati.....gitu. Tapi ga perlu aku ceritain deh....duh ngreses banget ne sariawanku....dilidah lagi..sakit-sakit.....mana aku harus ngajarin les ngaji pastinya aku harus banyak ngomong alias ngajari....duh penyakit ko ada-ada aja.....ya allah apa salah dan dosaku...ini.

Dihari yang pusing ini aku tetap menjalankan aktivitasku kerja sebagamana biasanya ya walau menahan perih dan sakit dilidah.  Padahal aku dah banyak makan buah, ne aja aku baru makan buah semangka abis sebaskom...hehehe ga ngaruh x ya buah semangka ma sariawan, tapi aku juga dah makan jeruk malah kebanyakan jadi buang-buang air...ya allah salah mulu aku ya...mustinya makan apa dunks yang ga berefek jadi penyakit gitu...,Bagi temen-temen yang tau tentang nyembuhin sariawan boleh dunks tips nya....aku mo coba tapi kalu ga sembuh...berarti balasanya....aku...hehehe.....

Ya mungkin juga aku harus puasa ngomong x ya...coz mungkin ini tegoran dari yang punya sehat dan penyakit...mudah-mudahan cepet sembuh. Amiiiin, dah pusing neeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar